Sabtu, 10 Desember 2011

Just Foll back its Freak

wew sudah lama tak menulis tulisan disini rasanya gatel juga ingin menulis disini.Maaf ya pengunjung setiaku (lebay) kemarin saya sedang ada UTS,tau kan UTS itu apa?UTS adalah Ujian Tengah Semester.

Sebenernya saya bingung mau nulis apa hari ini,tapi karena tuntutan nafsu menulis yasudah saya coba menulis dengan apa yang terjadi selama saya UTS.
Jadi begini ceritanya kalian tau kan yang situs jejaring sosial "Twitter",sepertinya twitter lama kelamaan jadi ajang banyak banyakan followers atau bisa dibilang sombong sombongan followers.


Nih liat aja contohnya :



Sejujurnya twitter itu menurut saya follow aja yang kenal atau tidak follow berita berita saja,untuk teman yg tidak kenal buat apa.Tidak kenal di follow ? apa asiknya .
Namun yang saya buat kesal kadang ketika orang Follow saya tiba tiba mentions "harus follback ya" walah rasanya kaya pengen mukulin pohon belimbing hahaha.Bayangin aja udah tidak kenal SKSD banget kan jadi rasanya jijik.

ada lagi nih contohnya :

Jadi untuk kalian yang masih suka JFB mending hentikan sekarang.Buat apa sih kita follow orang yang tidak kenal.Buat kenalan?Buat cari pacar?atau buat apa emangnya.

Sekian ya maaf kalau ada kata kata yang kurang berkenan.
TerimaKasih

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan