Sabtu, 26 November 2011

Mengapa aku bisa rajin membaca?

Awalnya aku termasuk golongan orang yang malas membaca,makanya waktu itu aku sudah di suruh ikut bimbingan pelajaran oleh orang tuaku karena aku sejak dulu malas membaca,Tetapi semua berubah setelah aku mengenal NOVEL.

Awalnya sih waktu itu aku iseng membeli buku novel yg berjudul " BABI NGESOT" karya Raditya Dika





lalu setelah itu aku makin penasaran dengan novel novel selanjutnya karya dia berhubung dana waktu itu hanya sedikit aku hanya bisa meminjam untungnya teman aku ada yang baik mau meminjamkan (*tertawa kecil) .
judulnya waktu itu "Marmut Merah Jambu"
sejak dari dua buku konyol ini aku makin tertarik lagi untuk membaca novel novel yang lain dan buku novel komedi favoritku adalah "Pocong Juga Pocong"karena ini memakai uang jajanku hehehe.

Tapi banyak novel yg sudah ku baca menurutku yang pernah aku baca tetapi yang paling spesial adalah novel yang berjudul "Negeri 5 Menara" karya A.Fuadi.


novel ini pula yang mengubah kehidupan aku dari malas menjadi lebih baik lagi pokoknya.

Sejak membaca novel novel itulah mulai saat itu aku jadi tak ragu untuk membaca buku setebal apapun.
Jadi buat kalian yang masih malas membaca cobalah membaca bacaan yang anda sukai dulu,mungkin suatu saat sifat rajin membaca anda akan tumbuh sendirinya.

karena

“Buku Adalah Jendela Dunia”

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan