Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Penghematan Energi

Sebenarnya ini info juga saya dapat dari teman.Ya berhubung ini info demi kebaikan semua umat bumi ya saya bagikan saja infonya

Jadi intinya tuh saya menulis ini supaya kalian semua menjaga lingkungan bumi dengan cara yg sangat mudah.
Pasti semua pada punya komputer atau laptop bukan.Sejujurnya kalau kalian berlama lama menggunakan alat teknologi itu bisa menyebabkan boros listrik.

Nah saya punya rekomendasi dan patut di taruh/di pasang/di install di komputer anda atau laptop anda.

Yaitu aplikasi yang bernama " GRANOLA"





ini saya aja memakai nya di laptop saya masa anda tidak?

Untuk cara mendownload nya
ini link nya granola

abis itu tinggal klik download
Selesai

AYO semua bantu dalam menjaga lingkungan bumi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan