Senin, 28 November 2011

Muda tidak Harus SETIA?

judul nya bikin penasaran nih pasti. hehehee

Kenapa aku tulis judul begitu sebenarnya ini adalah ungkapan hati dan logika dari apa yang aku lihat di sekelilingku.

Pacaran lama lama dengan orang itu pasti ada rasa bosan ,Betul?


aku cuma kasian saja dengan orang orang setia sebelum anda menikah lebih baik anda nikmati saja dulu masa muda kalian dengan pacaran dan tidak pacaran lama lama dengan orang itu toh suatu saat ada saatnya dimana anda harus berhenti main main dalam sebuah CINTA.
Atau gunakan masa muda tidak untuk pacaran tapi gunakan untuk memperbanyak teman , mengejar karir dan lain lain.Masih banyak hal penting yang harus kita utamakan daripada pacaran berlama lama dengan si dia.

Memang tulisan ini sepertinya terlalu frontal,tapi ya sebagai penulis di dunia maya ya saya ungkapkan saja disini.

Memang sih banyak orang yang menikah karena pacaran lama lama,ya tapi untuk muda mudi 23 tahun ke bawah ya lebih ikut saran saya,Belum tentu kalian pacaran lama lama dengan dia menikah?_____

Namun saya selalu salut dengan orang orang setia yang bisa pacaran lama dan bisa menuju pelaminan.Tapi itukan hanya sedikit.BETUL?

sekian dan Terima kasih ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan