Minggu, 27 November 2011

Apakah Jatuh Cinta itu? -_-"

apakah kalian semua pernah merasakan jatuh cinta? ...jawabanya: semua pasti pernah merasakan itu Cinta

Menurut aku sih cinta itu ____________________ *berpikir lama

cinta adalah suatu perasaan manusia yang dihadirkan oleh Tuhan dan manusia tidak dapat menolak perasaan cinta itu. sangat singkat ya jawaban aku tapi memang begitu yang aku gambarkan tentang cinta ,maaf cuman singkat itu kan menurut aku juga hehehehe.

*kalau ada yang mau menambahkan arti cinta silahkan berkomentar

Kembali ke judul "jatuh cinta"

Jatuh cinta terbagi menjadi dua yaitu :

1)Jatuh Cinta pada pandangan pertama
 
Jatuh cinta pada pandangan pertama ini menurut lagu lagu yang aku denger indah,tapi coba deh dipikirin lagi apa rasanya jatuh cinta tanpa mengenalnya.Kaya orang gila juga kan cinta tapi tidak mengenal orangnya,jadi buat orang yang pernah bilang "aku jatuh cinta pada pandangan pertama nih" mendingan kalian hapus sugesti itu dari otak anda. hehehehehe


2)Jatuh cinta karena sering jalan atau Bertemu

Nah ini jatuh cinta yang menurut aku bener bener terjadi seperti pepatah jawa yang "“Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia artinya menjadi “Cinta tumbuh karena terbiasa”. Memang kalau dipahami maksudnya, akan bisa dimengerti bahwa cinta itu akan bisa tumbuh karena terbiasa. Terbiasa bertemu, terbiasa bersama-sama. Kalaupun mungkin pada awalnya cinta itu belum tumbuh, tetapi karena sering bertemu dan sering bersama-sama akhirnya cinta itupun mulai tumbuh.jadi buat kalian yang Jatuh cinta dengan cara ini saya kasih dua jempol buat anda.


Sepertinya hanya ini yang hamba bisa publish tentang cinta,Terima Kasih hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan