Kamis, 31 Mei 2012

I dont like they pretend sing




Why do I write a title like that?.....................

ya saya merupakan masyrakat biasa yg hanya ingin mengeluarkan pendapat saya tentang acara musik di semua tv swasta yang ada di  televisi saya.Ya acara musik sekarang banyak diisi jajaran penyanyi terbaru ,namun sayang kebanyakan dari mereka hanya pura pura bernyanyi . Percuma saja mereka latihan keras tau tau nya hanya pura pura bernyanyi di ribuan bahkan jutaaan rakyat Indonesia yang menyaksikanya.Bahkan ada yang tidak masuk akal adalah ketika semakin banyak nya boyband dan girlband yang bernyanyi bahkan sang boyband sampai jungkir balik tapi tetep saja suara mereka ada sangat bagus,di pikir pikir emang iya ada orang jungkir balik terus suara nya masih bagus,kalau saya sih bukan suara bagus yang keluar jika saya lagi jungkir balik melainkan jadi suara kelelahan .


Jadi berhentilah berpura pura bernyanyi wahai penyanyi,apa salahnya bernyanyi secara langsung toh kalau kalian bernyanyi langsung pasti kami suka kok,janganlah membohongi fans kalian sendiri.

let's sing with your original sound!





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Labels

Text




Widgets for Blogger
My Opinion © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design Published by satu-delapan